Sunday, March 18, 2012

Bank Soal SD Lengkap Kelas 1 2 3 4 5 6 | Download Bank Soal SD

Bank Soal SD Lengkap Kelas 1 2 3 4 5 6 | Download Bank Soal SD. Pada artikel sebelumnya saya telah berbagi link download bank soal untuk beberapa mata pelajaran di SMA, misalnya matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan Biologi. Kali ini saya akan melanjutkan berbagi link download Bank Soal SD.
Bank Soal SD ini saya pisah-pisahkan berdasarkan mata pelajaran. Minta maaf, kali ini baru sempat memberikan bank soal SD untuk mata pelajaran matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, IPA, IPS dan PKn.
Bank Soal SD ini sengaja saya berikan melihat tingginya antusiasme bapak ibu guru untuk mendapatkan soal-soal berkualitas untuk anak didiknya. Saya melihat banyaknya kunjungan dengan kata kunci "Bank Soal SD" di salah satu blog saya. Postingan ini adalah jawaban untuk permintaan tak tertulis tersebut.
Oh ya .. Bank soal SD ini saya letakkan di 4shared. Sebuah tempat penyimpanan online yang gratis.
Untuk mendownload di 4shared, cukup klik pada link di bawah ini, kemudian bapak ibu guru akan diarahkan ke halaman 4shared. Di sana, klik "UNDUH SEKARANG" (Download Now), terus pilih REGULAR DOWNLOAD (SLOW DOWNLOAD) yang mengharuskan bapak ibu menunggu selama 20 detik. Tak apalah, setidaknya tidak lebih ribet dari mengetikkan kode. Haha ... Setelah 20 detik, akan muncul UNDUH FILE SEKARANG.


Related Article to Bank Soal SD Lengkap Kelas 1 2 3 4 5 6 | Download Bank Soal SD:



Enter your email address below to receive updates each time we publish new content :
  
Privacy guaranteed. We'll never share your info.
free counters

0 komentar:

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Bank Soal SD Lengkap Kelas 1 2 3 4 5 6 | Download Bank Soal SD.
Semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan. Silahkan meninggalkan komentar artikel Bank Soal SD Lengkap Kelas 1 2 3 4 5 6 | Download Bank Soal SD
Salam Hormat.
Arwiesmart Blog's

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani




Artikel Ter_Gress