Untuk yang biasa bekerja di kantor pasti sering berjumpa dengan form
daftar hadir yang berisi tanda tangan banyak karyawan. Bagaimana membuat
tempat tanda tangan sesuai dengan nomor urut pada tabel dengan cepat ?
Contoh berikut akan memberi penjelasan :
- Buatlah tabel seperti pada gambar dibawah ini.
- Kemudian ketik masing-masing rumus dibawah ini :
- Pada cell C5 : =A5 & ". ..........."
- Pada cell D6 : =A6 & ". ..........."
- Pada cell C7 : =A7 & ". ..........."
- Pada cell D8 : =A8 & ". ..........."
- Kemudian untuk selanjutnya tidak usah mengetik rumus lagi, cukup
blok C5 sampai dengan D8, kemudian tarik fill handle (+) ditempat yang
diblok tersebut sampai nomor urut terakhir.
- Dan hasilnya akan seperti pada gambar dibawah ini :
1 komentar:
trimakasih tutornya, membantu sekali :)
Semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan. Silahkan meninggalkan komentar artikel Membuat Kolom Tanda Tangan Daftar Hadir Microsoft Excel
Salam Hormat.
Arwiesmart Blog's