Thursday, November 8, 2012

Membuat Kolom Tanda Tangan Daftar Hadir Microsoft Excel

Untuk yang biasa bekerja di kantor pasti sering berjumpa dengan form daftar hadir yang berisi tanda tangan banyak karyawan. Bagaimana membuat tempat tanda tangan sesuai dengan nomor urut pada tabel dengan cepat ? Contoh berikut akan memberi penjelasan :
  1. Buatlah tabel seperti pada gambar dibawah ini.


  2. Kemudian ketik masing-masing rumus dibawah ini :
    • Pada cell C5  : =A5 & ". ..........."
    • Pada cell D6  : =A6 & ". ..........."
    • Pada cell C7  : =A7 & ". ..........."
    • Pada cell D8  : =A8 & ". ..........."
    Sehingga hasilnya seperti gambar dibawah ini :
  3. Kemudian untuk selanjutnya tidak usah mengetik rumus lagi, cukup blok C5 sampai dengan D8, kemudian tarik fill handle (+) ditempat yang diblok tersebut sampai nomor urut terakhir.
  4. Dan hasilnya akan seperti pada gambar dibawah ini :



Related Article to Membuat Kolom Tanda Tangan Daftar Hadir Microsoft Excel :



Enter your email address below to receive updates each time we publish new content :
  
Privacy guaranteed. We'll never share your info.
free counters

1 komentar:

Septi Ika said...

trimakasih tutornya, membantu sekali :)

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Membuat Kolom Tanda Tangan Daftar Hadir Microsoft Excel .
Semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan. Silahkan meninggalkan komentar artikel Membuat Kolom Tanda Tangan Daftar Hadir Microsoft Excel
Salam Hormat.
Arwiesmart Blog's

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani




Artikel Ter_Gress